korban patah hati

berhati-hatilah jika kalian sedang deket / dideketi  sama orang yang lagi patah hati, jika gak mau merasakan sakitnya hati karena menjadi korban pelarian dari orang yang udah kita sayangi…biasanya orang yang sedang patah hati tu mudah sekali mengucapkan kata2 rayuan untuk melampiaskan patah hatinya,,(biasanya itu orang yang gak tahan dengan kesendirian)

aku pernah denger “jika kita sedang sakit hati karena cinta, maka obatnya juga dengan cinta”. nah dari situlah orang yang sakit hati pengen segera mendapatkan cintanya yang baru agar bisa menyembuhkan luka lama…yah…memang kadang bisa menjadi bnr2 sayang meski awalnya cm sekedar pelarian, tp tak jarang juga hal itu justru membwt luka baru di hati si korban…

“tresno jalaran seko kulino”, orang jadi cinta karena terbiasa…yang tadinya gak kenal jadi sering sms’an..telfon2’an,  janjian maen dll…karena bbrp hal sepele itu yang tadinya biasa2 aja jadi luar biasa, apalagi kalau semua itu di bumbui dengan rayuan2,,,blm lama kenal aza udah berani bilang ” aku sayang kamu”, “aku cinta kamu”, “akan ku tunggu sampai kapan pun kamu mau”, “sekali kamu tetap kamu”…semua itu bulsyiiiiiiiiiiiiiiiiiit…cb jika kita biarkan saja, mksdq biarkan anjing menggonggong kafilah berlalu…^_^.

coba aja jika kita uji, seberapa lama dia bisa menunggu…lw mang dy bnr2 sayang yaw pasti dy akan menunggu sampai waktunya tiba, tp mungkin hal itu bisa terjadi cuma 2 dari 10 orang yang bilang seperti itu. karena kenyataannya, banyak sekali yang abis bilang seperti kata2 “gombalan” diatas setelah di uji kesabarannya dy gak betah, alhaasil nyari lah dy korban berikutnya,,hmmmm…orang yang seperti itu gak pantes di sesali,,,(pokoe kelaut aza dech lo). ^_^.

dan biasanya orang – orang yang seperti itu pinter bgt lo kalau merayu…begitu manis kata2nya…lembut tutur bahasanya…pokoe kalau mendengar bisa klepek2 dah…eiiiitzzz…tp tenang aja…yang penting kita selalu waspada, bolehlah ge-er gt…tp jgn sampai menyerahkan hati kita sepenuhnya, kalau perlu buat aza dia melambung tinggi, kaya lagunya uthopia yang “baby doll” itu lho..haha…biar aza dy bangga dengan sikapnya, yah…orang yang kaya gt udah keliatan kok tanda2nya dari awal…makanya kita waspada aza…and kita juga harus pinter2 membaca sikap orang…biar kita juga punya siasat untuk menghadapi orang yang kaya gt…oke girl’s….????waspadalah…waspadalaaaaaaaaaaaaaaah….^_^

2 Komentar

  1. freezipe said,

    Januari 1, 2010 pada 11:43 am

    wah…kok bisa


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: